Jumat, 04 Juli 2014

Akankah Kau Jodohku ?




Pertemuan indah pertama kali kita bertemu di suatu acara, saat itu aku mengaggumi mu dari caramu menangani masalah kau begitu bijak dalam berbicara. Kau pun lelaki yang bertanggung jawab hingga akhirnya kau diberikan kepercayaan untuk memimpin suatu divisi, wajahmu yang teduh dipandang mata, suaramu yang indah saat melantunkan ayat suci Al-Qur’an, kau juga pekerja keras karena ditengah kesibukan tugas-tugas kampus kau masih bisa untuk bekerja walaupun pulang malam tetap kau jalani demi membantu kedua orangtua mu.
Kamu adalah lelaki impianku, kau tidak hanya tampan namun kau juga taat terhadap ajaran agama. Itulah yang membuatku mengaggumi mu sejak awal kita berjumpa, saat itu aku berharap kalau kelak kau akan menjadi jodohku, menjadi imamku dan menjadi ayah dari anak-anak kita kelak. Rasa ini masih rapat terpendam dalam bingkai kekaguman dihatiku, meskipun begitu nama mu tidak lupa untuk aku panjatkan dalam setiap doaku agar lewat doa akan Allah sampaikan rasa rinduku terhadapmu.
Bahagianya jika suatu hari nanti Allah menakdirkan kau untukku, kita menjalin cinta dalam ikatan cinta yang halal, kita bersama membangun keluarga yang sakinah, mawadah, warahman, mempunyai anak-anak yang shalih dan shalihah. Semua ini ku pasrahkan kepada Rabb-ku, disini aku hanya berusaha dengan berdoa agar benar kalau kaulah jodohku yang sudah Allah takdirkan untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar